07/11/11

Raising The Sun (AMT) 2011

Tanggal 27-29 Oktober kemaren ada AMT, yaitu Achievement Motivation Training atau nama lainnya Raising The Sun. Hari pertama ada Tes Diagnostik, yaitu tes penempatan untuk kelas PM (Pendalaman Materi). Yang diujikan di Tes Diagnostik adalah pelajaran-pelajaran UAN, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan IPA. Pas istirahat, ternyata ada pizza dibagi-bagikan. Lumayan lah, jadi ga perlu jajan hehehe. Abis istirahat, 2 tes lagi dilanjutin. Setelah 4 pelajaran selesai, watunya Sholat dan ternyata dikasih KFC -_- yaudah karna lagi ga sholat, abis makan saya dan Nu nunggu dibawah sambil main-main, ngobrol-ngobrol aja. Abis itu kita disuruh ke Auditorium, ada temu alumni labschool. Ada kak Aufar, kak Naya, kak Senandung Nacita, dan kak Annisa Anjani kalo ga salah. Mereka cerita tentang pengalaman mereka waktu SMP/SMA di Labschool, dan karier mereka sekarang. Setelah temu alumni itu kita boleh pulang, tapi karna ada BTA, jadi ga langsung pulang, ke BTA dulu sampe malem. Pulang dari BTA saya langsung packing buat besok.
Tanggal 28 Oktober, jam 6:30 kita harus udah nyampe di sekolah karna jam segitu udah naro tas&koper di bus, abis itu briefing sampe jam 7, jam segitu lagi panas-panasnya, jadi belom apa-apa udah keringetan -_- trus abis itu kita jalan deh, sekita jam 9 nyampe di Hotel Grand Pesona, abis dikasih snack&dibagiin kunci kamar, kita boleh siap-siap dan istirahat sekitar 30 menit. Abis itu kita disuruh ke Aula nya gitu, materi pertama dari Super Great Memory, jadi kita dikasih tau cara bikin mind-mapping, abis itu kita disuruh bikin mind-mapping pake buku kita sendiri dan dikumpulin. Setelah Super Great Memory, karna itu hari Jumat jadi cowok-cowoknya pada sholat jumat, sedangkan yang ceweknya boleh istirahat atau makan dulu, abis itu sholat zuhur. Abis itu kita lanjutin lagi, yaitu materi dari Aris Ahmad Jaya dan Dik Doank, abis itu kita istirahat dan siap-siap. Malemnya kita ada materi lagi, lupa deh siapa yang ngasih. Abis itu kita boleh tidur, itu sekitar jam 10 malem. awalnya kan kita mau tidur di kamarnya Nu&Dhea, tapi karna kamarnya gerah akhirnya pindah ke kamarnya Ayasha&Sheila. kita tidur ber-6, tapi sampe jam setengah 12 malem-an kita masih ketawa-ketawa gitu, akhirnya baru tidur jam 12-an deh

Hari besoknya, tanggal 29 Oktober, hari terakhir AMT, saya bangun jam 5-an, abis itu kita sholat, ngobrol-ngobrol, nonton tv, dan foto-foto. Ternyata pas liat di jendela udah banyak yg keluar kamar dan main-main di taman. trus karna kita lumayan laper, akhirnya sarapan dulu di restorannya. abis itu mandi dan packing. setelah mandi, sekitar jam 10 kita bawa koper ke bus dan langsung ke aula karna ada materi terakhir. abis itu langsung ke bus dan dikasih makan siang :9 setelah 2 jam perjalanan, akhirnya sampe juga di sekolah.