20/07/11

Liburan

saya mau cerita tentang liburan semesteran saya, check it out!

dimulai dari............senin (27/06/2011)
jadi saya sama temen sd saya, namanya Dhira mau nginep gitu. jadi saya dateng pagi jam 10-an buat nginep di apartemen dia, pas sampe sana naro tas dulu, trus kita turun ke lobby buat beli cemilan di minimarket terdekat. sorenya, kita main-main gitu sambil nonton tv dan lain-lain, trus malemnya pas mau tidur ternyata selimutnya cuma 1....jadi saya tidur gapake selimut dan itu dingin -_- tapi gapapa, enak kok enak .-.

selasa (28/06/2011)
pagi-paginya temen sd saya, namanya Jeni ikut berenang gitu sama kita, jadi si Jeni nyusul ke apartemennya Dhira trus kita berenang dari jam 9 sampe jam 11. udah deh makin item -_- abis itu kita makan siang trus main-main deh. tapi si Jeni pulang jam 3 siannggg. o iya, tadinya saya mau dijemput hari rabu pagi, eh tapi ternyata ga ada yg jemput, jadinya malem itu saya pulang deh dijemput papa saya.

rabu (29/06/2011)
saya dirumah doang, ga ada kerjaan. eh tapi ternyata tante saya nelfon mau ngajak ke Grand Indonesia sama sodara-sodara, jadinya jam 12 dijemput trus langsung ke GI. disana kita cuma muter-muter, makan siang, sama beli buku. abis itu pulang deh. tapi ternyata tante saya mau ngajak ke Ragusa buat makan es krim, tp berhubung saya kenyang, jadi saya ga beli apa-apa disana. abis itu ternyata tante saya ngajak pergi lagi (-_-) tapi krn saya males dan pengen tiduran jadi saya langsung pulang ke rumah deh.

kamis-jumat (30/06/2011-1/07/2011)
ini juga dirumah doang, main-main laptop aja sampe malem hehehe.

sabtu-minggu (2-3/07/2011)
ini syaa lupa deh ngapain aja -_- maaf ya buu

senin (4/07/2011)
mama saya masuk rumah sakit, trus dia mau oprasi penyakit di leher gituu.

selasa (5/07/2011)
saya dirumah doangg

rabu (06/07/2011)
abis pulang dari LIA, saya jenguk mama saya di rumah sakiiit. oprasinya berjalan lancar! :D

kamis (07/07/2011)
Nurul, Ayasha, sama Sashi mau nraktir gitu di GI. eh tapii ternyata si Sashi nya gajadi ikuut. disana kita main di Funworld, Photobox di blitzmegaplex, makan, dan muter-muter aja. pulangnya saya lgsg dianter ke rumah sakit buat jenguk mamaa.

jumat (08/07/2011)
saya balik lagi ke GI -_- dalam seminggu 2 kali ke GI...ckckck. hari itu saya, Nu, Lana, Devi, dan Kinan jalan-jalan 8e gitu, walaupun Kinan bukan 8e tp jbjb aja ye ga kinnnn ^^ disana kita liat-liat, muter-muter, ke gramedia, makan siang, dan macem-macem deh. pokoknya asikkk.

sabtu (09/07/2011)
karna udah deket masuk sekolah, jd ga kemana2 deh. tapi jam 6-an saya diajak sama papa ke gramedia matraman, beli alat-alat tulis buat sekolaah.

minggu (10/07/2011)
si papa ngajak ke ambasador hahaha cuma muter-muter doang trus pulang deh.









sekian tugas saya, maaf kalo terlalu singkat dan ada salah kata!


Fildza Tiara R. 9C!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar